Kamis, 04 Desember 2014

(Highlight) Interior MBtech Yang Di Permanis Dengan Aksen Motif Kayu



Kreasi para seatmaker di kota-kota besar di pulau Kalimantan kini sudah menunjukkan kalau karya-karya mereka tidak kalah dengan seatmaker yang ada di Ibukota. Salah satunya adalah karya seatmaker Cak Daud’z asal Banjarmasin, Kalsel.

Berbasis Honda All New Jazz milik Erik asal klub mobil VIP, Cak Daud menambahkan aksen kayu pada cover door handle, pegangan tangan di plafon, dashboard dan sandaran tangan di doortrim untuk mendukung tema Elegan yang diinginkan.

Cara pelapisannya terbilang menarik yang disebut dengan teknik waterbased printing. “Dengan cara mencetak motif kayu di atas film dan kemudian di lapisi cairan transparan pada medan yang diinginkan,” ujar Erik selaku pemilik mobil.

Strategi Erik mencampurkan unsur alam ke dalam interior Jazz abu-abu miliknya mampu menghadirkan atmosfer kemewahan. Apalagi Cak Daud juga memasang bahan pelapis interior MBtech Camaro dengan warna-warna elegan, seperti MBtech Camaro Saddle (MB9012) dan Champignon (MB9010).

Kombinasi dua warna MBtech Camaro Saddle dan Champignon terlihat sangat menarik di jok dan doortrim. Model jok berkerut khas interior VIP juga ditonjolkan pada doortrim. Sisanya seperti shift knob, stir, karpet dan boks audio memakai warna Champignon. Simple tetapi tetap menonjolkan kesan mewah di kabin.

“Motif dari gambar tercetak pada bagian interior bisa menyesuaikan tema yang kita inginkan,” imbuh Cak Daudz. Kalau interiornya ingin bergaya sporty bisa dilapisi beberapa bagian dengan motif karbon atau warna-warna sesuai selera lanjut pria asal Jawa Timur itu.

Cak Daudz merasa sangat terbantu dengan tersedianya aneka pilihan warna yang ditawarkan oleh MBtech. “Dengan jumlah total 52 warna yang dimiliki oleh varian MBtech seperti MBtech New Superior, MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta dan MBtech Picasso, memudahkan saya berkreasi dalam memodifikasi interior milik konsumen di Banjarmasin,” tutup seatmaker ramah tersebut sambil tersenyum.





sumber : http://www.blogmbtech.com/mbtech-news-highlight/611-interior-mbtech-yang-di-permanis-dengan-aksen-motif-kayu.html

1 komentar: